BAGIAN II “Nenek…”

Posted: 21AMUTCUTC :: in Newsly
Tags: ,

DEG!!! mungkin kalau ada alat perekam di dadaku, sudah jelas terlihat di sana jantungku terhenti -atau mungkin bergerak lebih cepat,aq gag tau(kan gag ngrekam,,xix7)-.

apa yang terlihat olehku??? jeruk-jeruk nipis yang sebagian hijau dan sebagian lagi kering tertata tak rapi di depan…di depan seorang nenek tua kerput kurus dan lemah. otakku memutar kembali memori beberapa tahun lalu saat aq masih SMP.aku melihat gadis yang riang dan seorang sahabatnya asyik bersepeda, melihat nenek itu dan hanya bisa mengelus dada karena tak punya uang sepeserpun untuk membeli dagangannya.

UPS,,belum hilang sensasi yang sejak awal kubilang begitu hebat tadi, aq sudah berada di lampu merah pertigaan pemda. whats?? kumasukkan uang receh tadi dan setelah itu diam terpaku memeluk pinggang tunanganku. aq berkata padanya, “apa yang harus aku lakukan?apa kita tidak bisa membeli dagangan2 itu??”. dia bilang, “aku kan uwd gag punya uang receh. kan habis buat nonton tadi”.

Sial!!, pikirku, kenapa tadi aq buang 20ribu untuk nonton di layar tancep sialan (*sudah kubilang khan dia itu sialan). sekarang di dompetku cuma ada uang yang gag bisa kupakai karena selain jumlahnya terlalu besar untuk dikasih kembalian oleh nenek, tapi juga karena uang itu harus kubayarkan untuk sebuah kewajiban saat itu juga. tapi ada sich uang, cuman itu masalahnya. uang itu untuk biaya cuci motor. ah,,sudahlah.sampai di kost,aq jalan ke tempat cuci motor masih dg perasaan bersalah karena kejadian tadi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s